Senin, 22 Agustus 2011

"We Got Married" Positive Relationship

not ordinary oranges...
Beberapa bulan ini saya suka melihat salah satu Reality Show Korea "We Got Married"(WGM). Di waktu luang yang sendiri biasanya saya nyicil melihat episode per episode WGM hasil downloadan teman yang telah di bagi dengan saya.
Pasangan pertama yang saya lihat adalah "YongSeo".Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan dua artis korea ini, di samping saya tidak terlalu tahu tentang korea ^^. Siapakah Yong Hwa ah.. saya hanya tau dia adalah salah satu pemain di "You are Beautiful", dan Siapa sih Seo Hyun.. aj ternyata dia anggota Girls Generation yang menyanyi "Gee". Lagu CN Blue saja saya tak tahu, apalagi satu persatu anggota Girls Generation.
Karna saya tak terlalu tertarik dengan mereka berdua maka saya tak peduli siapa mereka di sana saya hanya peduli bagaimana alur cerita WGM yang mereka bawakan. Tiap episode yang saya lihat saya jadi mengetahui bagaimana kehidupan kedua artis korea tersebut dan bagaimana mereka berbagi di setiap kesempatan mereka syuting WGM.
Bukan "How Romantic They are~" yang saya ucapkan ketika melihat WGM-YongSeo tapi "How Positive They are~" saya acungkan kedua jempol untuk kegiatan positive yang mereka jalankan sebagai pasangan. Seperti membuka rekening bersama, donor darah bersama, olahraga bersama bahkan berkebun bersama. Karna inilah saya senang mengikuti perjalanan Relationship mereka berdua dan belajar banyak dari sana.
Ehm saya cukup envy dengan hubungan yang positif tersebut, kencan juga tak harus terjadwal kan asalkan berkesan dan pada moment yang tepat sudah bisa mempertahankan suatu hubungan. Dekat dan Jauh itu suatu proses untuk menjalani hidup...
Pasangan kedua yang saya lihat adalah "Khuntoria", yang ini bener-bener "how romantic the are" tapi lucu banget liat keduanya berekspresi macam-macam ketika diwawancarai atau ketika mission tertentu. Mereka melakukan kegiatan yang lebih "Childish" seperti naik kuda, menggantungkan gembok pasangan, naik kapal pesiar dan konser pribadi di dalamnya, tapi juga hal-hal positif seperti memasak bersama, bikin video clip bersama, dll.  Tapi hal tersebut menjadi ketertarikan tersendiri untuk pasangan ini.
Mungkin walupun mereka hanyalah "Fake Couple" yang disatukan dengan suatu acara, tapi dari situ ketertarikan muncul dari yang "shy" sampai yang sudah terlihat "natural" ketika sudah dekat. Smoga saja perasaan yang ada dalam hati mereka benar-benar murni (karna saya yakin begitu) saling menyayangi satu sama lain.


Seo Hyun -  Apa beda antara suka (like) and cinta (love)?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar