Senin, 15 Agustus 2011

Mencari yang Aman

not ordinary oranges...iap aln
Kadang aku merasa tak punya mimpi untuk diraih, rasanya masih mengambang di udara seperti gelembung sabun
Target step by step memang punya tiap langkah akan berusaha ku raih
Tapi tidak dengan impian
Sudah Dua tahun aku berdiri sendiri tenggelam dalam arus air bersama ikan tapi tak pernah muncul kepermukaan untuk meloncat manuver
Aku hanyalah aku yang berada di tempat yang aman, cukup hanya mencari aman
Tak berada di atas atau di bawah, cukup ada disitu asalkan aku bisa mengikuti alir arus yang membawaku pada kelulusan menyeleseikan satu demi satu tahapan belajar
Tapi mimpi apakah aku punya?
aku ingin mimpi yang "JECKI" banget
bukan mimpi yang terlampau besar tapi membuatku benar-benar puas jika ku raih
akankah kutemukan mimpi? jika menemukan saja belum bagaimana dengan meraih?
apakah karna selama ini aku mencari yang aman si saaja sehingga seperti itu
mungkin tiga tahun lagi saya akan mendapat pekerjaan pertama saya.. dan apakah itu sesuai dengan mimpi yang akan sudah saya temukan nanti


dimana saku harus mencari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar