Kamis, 16 Juni 2011

batuk ini...

not ordinary oranges...


ehm udara dingin baru-baru ini yang sering disambut panas tiba membuat surabaya kurang bersahabat lagi. Awalnya hanya bersin-bersin dengan intensitas tinggi tapi lama kelamaan tenggorokan gatal demam dan akhirnya positif indikasi FLU datang.
Ehm iya obat dari FLU kan cuman satu banyak istirahat dan istirahat terbaik untuk recovery tubuh adalah tidur.... tapi bagaimana caranya tidur saat praktikum (klo saat kuliah saya selalu bisa...)
Anak farmasi itu tak boleh sakit, mau g enak badan dikit mau sakit g bisa bangun pokoknya berjuang ikut praktikum pokoknya masuk kuliah pokoknya ya harus ada..... wlpn diskusi kacau dan gak bisa jawab tapi sakit saya terjang.
Tapi hal yang paling membuat saya miris itu walaupun tidak demam lagi tapi batuk saya parah...uhuk..uhuk...uhuk...
tuh kan saya udah kayak orang tua dan renta (dah kurus lagi) tapi slalu saja begini jika udah terserang batuk memang bisa sampai 1 bulan lebih.... dan itu mulai menyerang di saat tidur disaat kelas hening bahkan di saat ujian.... oh betapa-betapa...
sudah berbagai cara saya gunakan untuk mengobatinya mulai dari minum kencur, balsem obat yang tidak putus, minyak cap kapak, tapi batuk tetap saja batuk ditambah lagi suara saya jadi serAAAaaak.... wahaha...
saya malu batuk batauk terus disamping saya bersyukur penyakit saya ini cuman batuk, malu orang lain dengar batuk saya dan terganggu malu temen2 ndengerin penjelasan dosen feat risma batuk -.-... tapi ada yang saya takutkan di saat ujian begini.. saya takut klo batuk ilmu yang saya hafalkan hilang (jdaaaar.....) karna batuk punya energi tinggi hingga badang saya ikut bergetar...


ada solusi obat batuk....
atau diberi obat cacing saja (jadi inget pelajaran immuno) -.-


hhohohoho... smoga cepat sembuh jecki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar