Minggu, 23 Desember 2012

Kromosom ibu

Kalau sekarang ini saya ada. Itu karena ibu telah melahirkan saya dan mendoakan saya setiap saat.
Kalau sekarang saya berkaca saya semakin hari mirip dengan ibu. Sumbangan kromosomnya tak hanya ada di fisik saya saja bahkan juga ada di kepribadian saya
Kalau saya konyol itu karena ibu saya juga konyol. Kalau saya ngantukan itu karena ibu saya ngantuk.
Hal tersebut kata adik saya disebut keturunan
Sebelum saya menjadi ibu nanti saya akan belajar ke ibu saya sendiri.
Saya juga sering membayangkan bagaimana ya sikap ibu jika menjadi saya ?
Jika saat ibu tua nanti saya mau sayalah yang merawat ibu nanti.
Kalau air matanya terjatuh saya ingin menjadi tameng yang melindunginya dari serangan yang menyakitkan.
Terimakasih beribu sabar kau berikan pada keluarga kita bu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar