Sabtu, 22 Desember 2012

Dua adekku

Saya ini 5 bersaudara lo. Dijaman sekarang ini katanya punya banyak saudara itu aneh ya?
Tapi punya saudara banyak membuat hati tidak mudah sepi, minimal hidupmu penuh dengan pertengkaran dengan saudara-saudaramu
Saya punya 3 orang adek, dua laki-laki dan 1 perempuan. Semuanya dengan badan yang jauh lebih besar dari saya.
Banyak orang yang mengatakan saya unik. Heran juga apakah sikap dan pemikiran keluarga saya juga unik pula.
Memang tidak seperti kebanyakan orang keluarga kami ini.tapi kami tetap satu dan ruku dengan cara kami
Contohnya kedua adekq ini yang keduanya sedang melanjutkan pendidikan pondok di bumi sholawat sidoarja. Masing-masing kelas 2 dan 1 smp. Karena dunia mereka telahj berbeda dengan saya. Sekarang mengobrol dengan mereka benar-benar terasa g nyambung yang dibicarakan hanya pondok, ustad dan teman.
Kedua adekku ini juga walupun telah beranjak remaja masih juga bertengkar-tengkar geje kayak couple gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar