Jumat, 24 Februari 2012

saya Butuh Recharge Sabar!!

saya Butuh Recharge Sabar!!

by Risma Zahra Privea on Sunday, 11 July 2010 at 21:11 






diriku blum pernah sesedih ini...
blum pernah seputus asa ini...
blum pernah sepasrah ini...

kadang hanya setetes-dua tetes air mata di kala sujud berdoa setelah sholat
hanya gumaman-gumaman hati kecil tuk menyemangati sabar
hanya keinginan tuk lari entah kemana meninggalkan semua ini


bila mana cobaan itu bagai soal-soal sulit ketika ulangan, saya akan belajar dengan keras
cobaan itu bagai bunga yang tumbuh di padang pasir, saya akan belajar memahami keadaan
cobaan itu penuh dengan kesabaran mengharap petunjuk dan rahmat Yang Kuasa, dan usaha kami bukanlah apa-apa dibanding ridhoNya

3 butir saja tiap harinya...dengan rasa ikhlas
itu akan merubah bentuk bibir kami menjadi senyum lega....

jalur genertis ini merubah segalanya..
seperti menguji kekompakan dan ketabahan keluarga kami
seperti hujan petir yang datang menakutkan tapi membawa kebaikan

semua telah ditinggalkan-semua telah dimundurkan
karna kami tahu inilah prioritas....

saya lelah tapi ingin terus berjalan
saya sedih tapi terus menggemgam keyakinan
saya terseyum untuk semua yang Allah takdirkan

karna ini salah satu jalan bersyukur padaMu menakdirkanku memasuki dunia kesehatan!
ini salah satu jalan tuk membimbingku pada kedewasaan
ini salah satu jalan tuk mengikat kami dengan erat

terimakasih untuk segala cinta dan kebaikan yang terus mengalir dalam kebersamaan kita...









Ingat dulu bahwa saya pernah menulis hal ini, repost from my FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar