Minggu, 06 November 2011

curhatan semester 5

not ordinary oranges...



Tiga minggu sudah semester 5 terjalanai
Lelah dan jenuh berlari dan terjungkal
Dua puluh empat jam tujuh hari seminggu tidaklah cukup
Otak diperas fisik dikerahkan
Tidur adalah nikmat
Senyum merupakan emosi penyemangat
Tapi tak ingin berhenti
Ingin semester 5 selesai
Walau baru dimulai

Apakah hanya saya?
Atau semua?

Jika semua merasakan
yang berbeda nanti hanyalah Respon dari rasa

Apakah saya akan tetap melempem seperti kerupuk
Apakah saya harus renyah bagai keripik

Saya sadar aka kebiasaan-kebiasaan buruk saya
Tapi dengan bodoh saya tak mampu mengatur diri saya
Larut dalam lelah yang terlalu dipanjang-panjangkan
Mengendap dalam jenuh yang dibuat-buat

Tapi setiap hari adalah semangat baru
menjalani tugas dan pelajaran baru
dan di akhiri dengan lelah yang baru
harusnya senyum syukur yang baru

Mungkin saya buta
Buta kan syukur waktu dan kesempatan

Saya tak berambisi banyak untuk ABCD
Saya hanya ingin menjalaninya dengan baik
Tapi saya tak pernah memberikan terbaik
Terkurung dalam persepsi belaka dan kesenangan semu

Apapun jadinya nanti saya berharap
Saya akan menjadi insan yang lebih baik
dapat melewati suatu tahap pembelajaran


terimakasih untuk ilmu dan kesempatan yang kau berikan Ya Allah ... :D (pray)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar