Rabu, 13 Juli 2011

Fleksibelitas sikap simpel tiada batas

not ordinary oranges...


Sekarang saya tau kenapa kadang saya merasa nyaman bekerja dengan seseorang atau tidak, bahkan saya punya teman-teman kerja favorit kerja saya... tapi tidak semua teman yang enak diajak berbincang bermain dan mbolang punya satu sikap FLEKSIBELITAS. Bahkan walaupun saya tak terlalu dekat dengan mereka secara sehari-hari saya tahu bahwa mereka yang memiliki sikap seperti itu adalah orang-orang yang berkualitas.


FLEKSIBELITAS itu seperti FLUIDITAS kemudahan dalam mengalir. FLEKSIBIBElITAS yang saya maksud kemudahan dalam bekerjasama baik secara personal, tempat dan waktu. Kemudahan itu bisa berupa PRIORITAS menempatkan kerja tersebut sehingga akan meningkatkan WORKHARD. 


FLEKSIBELITAS itu tak terlalu banyak alasan untuk berkata "YA" dan melakukannya dengan sepenuh HATI. Tidak hanya berkata "YA" seribu kali tapi hanya menenangkan HATI lawan bicara atau berkata "YA" tetapi pada akhirnya akan menjawab "TIDAK" karna seribu alasan. 


FLEKSIBELITAS itu tak mengenal waktu. Semua waktu akan teratur dengan sendirinya karna sikap FLEKSIBELITAS menjadikannya urutan barisan tugas dan kegiatan yang dilakukan dengan hasil yang semuanya dapat diselesaikan dengan MAKSIMAL.


FLEKSIBELITAS itu tak berkecil hati. FLEKSIBELITAS itu mau berkembang dan tidak statis.
dan yang lebih penting FLEKSIBELITAS itu dasar dari Belajar, bagaimana kita kan dapat belajar dari Kehidupan jika ada benteng-benteng yang menghalangi FLEKSIBELITAS kehidupan tuk masuk ke diri kita?




untuk semua yang merasa bagai Tak punya sifat FLUIDITAS ini mungkin perlu SHEARING STRESS yang lebih kuatkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar