Minggu, 22 Mei 2011

Bukan dunia ku lagi

not ordinary oranges..
Minggu lalu ketika libur empat hari itu, aku berniat menyewa buku itu di salah satu penyewaan langgananku di dekat SMAku dulu, tapi ternyata tututp hahay... bukannya tutup biasa malah tutup selamanya... persewaan komik CANTIK disewakan...ckckck


Sudah hampir dua tahun lo, aku bernaung di farmasi, spertinya juga aku mulai menajuh dari dunia ku itu. Buktinya ketika  kudapatkan komik naruto terbaru dari adek ku aku malah merasa sangat amat tidak nyambung membacanya dan itu sungguh khayal.


Sudahkah otak ku ini dicuci sehingga lupa asyiknya baca komik? padahal aku ini ingin merasakan serunya baca komik lagi, menunggu dia terbit, membacanya di bawah meja saat pelajaran, menangis dan tertawa karnanya dan yang paling seru memutarkannya dalam satu kelas (bahkan ke kelas lain).


Dan sekarang knapa saku ini tidak merasakan euforia membaca komik? ehm.....ada apa ini, apakah otak ku ini sudah penuh dengan bacaan slide, bacaan website, atau penuh dengan segala sesuatu yang abstrak tak ditangan yang hanya nya ada di lepi saja (fuh.....)


Komik memberiku banyak pelajaran terutama tentang nilai kebenaran, kemandirian dan kekuatan. Komik bukanlah sesuatu hal yang bersifat kanak-kanak tapi ketika membacanya kadang komik membawa pesan yang sangat dalam, tak jarang aku ini mengidolakan suatu tokoh komik karna karakternya yang luar biasa.


Komik yang memberi  nilai lebih akan ada terus dihati pembacanya walau komik itu tamat walau komik itu ceritanya berubah. Tapi komik telah menunjukkan suatu siluet kehidupan dan cerita kepada pembacanya memberi nilai tersebut dan membuatku paham akan nilai itu


Mungkin komik sudah bukan dunia ku lagi, munkin karna aku sudah tak pernah menyentuhnya lagi. Tapi komik akan slalu menjadi bagian pembentuk diriku... salah satu jalan menjadikanku seperti hari  ini (´~`) 



1 komentar:

  1. aku juga udah jarang baca komik, hard copynya, tapi kalo maca mangascan masih. Ngikutin yang penting aja, One Piece, Naruto, Bleach, Yureka

    BalasHapus