Senin, 14 Januari 2013

Tempel tempel

Katanya jika kita memandang sesuatu terus menerus akan masuk ke dalam alam bawah sadar kita membuat kita lebih berusaha
Seperti menulis target dan penyemangat diri pada lembar-lembar kertas kemudian ditempet di dinding kamar
Saya sendiri sudah pernah membuktikannya bahwa hal itu mungkin terjadi dan membawa dampak positif pada kehidupan
Jadi setiap semester saya selalu menempelkan target atau penyemangat yang saya suka pada dinding kamar yang otomatis saya lihat setiap hari dan tentu saja orang lain lihat juga sehingga mengingatkan saya pada target saya
Target bolehlah tinggi, asalkan kita berusaha untuk mencapainya. Jika kita tak bisa mencapai target bukan berarti kegagalan besar, setidaknya kita telah dekat dengan target walupun masih kurang selangkah atau dua langkah
Ini beberapa tempelan yang ada di dinding kamar saya dan teman-teman kos-kos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar