Sabtu, 06 Oktober 2012

Harga diri: Kerja Keras

Malam, Pagi, Siang, Sore Kembalilah ke Malam. kembali besok.. hari berputar cepat silih berganti. waktu berjalan tugas menanti. otak berfikir tubuh mengayomi. teman menemani..
Pernah ketika selalu aku merasa "hanyalah aku" padahal harusnya bukan aku saja, bisa juga aku menutup mata tak mengetahui tutup telinga tak peduli. Bisa saja aku menyangga kepala dan melihat apa yang terjadi.
Tapi aku ingin menyelesaikan memberikan sumbangsih tertentu ikut bernafas dalam kerja keras mengahasilkan sesautu memuaskan jiwa. tidakkah yang lain merasa tak ada harga diri jika tak bekerja keras? tidakkah yang lain merasa perlu juga melakukan sesuatu?
satu dua dan tiga lagi... sekarang aku merasa ciut tak kuasa mengerjakan semua.. kadang bahkan ingin menyerah saja
tapi aku selalu bertanya pada diriku sendiri: siapa lagi jika bukan dirimu?
"respect" atau tidaknya kita terhadapat sesuatu menjadi ukuran kualitas kita menjadi manusia. Jadi sudahkah anda bekerja keras untuk sesuatu agar meningkatkan level harga diri anda? setidaknya untuk pembelajaran pada diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar